Minggu, 24 April 2016

Tips Mengatasi Ejakulasi Dini untuk Pria

Ejakulasi dini kerap dikait-kaitkan dengan kejantanan seorang pria. Tidak sedikit pria yang ada di dunia tidak mau mengakui bahwa mereka mengalami ejakulasi dini. Sebelum membahas lebih detail tentang ejakulasi dini. Sebaiknya Anda mengetahui apa itu ejakulasi? Ejakulasi merupakan suatu keadaan dimana sperma keluar dari alat vital laki-laki ketika sedang berhubungan intim dengan pasangan. Keadaan ini juga biasa disebut dengan orgasme. Sedangkan pengertian ejakulasi dini adalah keluarnya sperma yang terlalu cepat ketika sedang berhubungan intim. Untuk mengatasinya diperlukan tips mengatasi ejakulasi dini. Jika tidak diatasi, dikhawatirkan pasangan tidak terlalu senang yang mengakibatkan hubungan di ranjang akan sangat tidak nyaman bagi pasangan. Kondisi ini menjadi perhatian yang cukup serius dan perlu ditangani segera. Kondisi disfungsi seksual ini jangan dibiarkan melainkan mencari solusi untuk mengobatinya.

Setidaknya ada 3 faktor yang mempengaruhi pria dapat mengalami ejakulasi secara dini. Pertama adalah stress. Pria yang mengalami stress bisa dengan mudah mengalami ejakulasi dini. Stress yang dialami pria bisa saja bawaan dari kantor dengan tugas yang menumpuk, masalah pribadi atau tekanan hidup. Faktor kedua adalah kelelahan. Bila seorang pria telah mengalami kelelahan karena tenaganya telah terforsir seharian di tempat kerja bisa mengakibatkan pria ejakulasi dini. Jika pria mengalami ejakulasi dini secara terus menerus, dikhawatirkan timbul kecemasan dalam berhubungan intim. Faktor yang ketiga adalah penyakit. Pria yang melakukan ejakulasi dini bisa saja mengalami penyakit prostat atau ginjal yang menyebabkan lemahnya organ reproduksi pria. Berikut  tips mengatasi ejakulasi dini bagi pria yang bisa dicoba.

Tips Mengatasi Ejakulasi Dini Bagi Pria

Bagi Anda yang mengalami ejakulasi dini, tips mengatasi ejakulasi dini bisa dilakukan dengan mengonsumsi minuman atau makanan seperti kopi. Para pria pasti menyukai minuman satu ini. Tidak sedikit pula pria yang setiap harinya mengonsumsi kopi, entah itu saat pagi atau malam hari. Bagi Anda yang menyukai kopi sangat beruntung karena kopi dapat meningkatkan kualitas sperma dan juga dalam hubungan intim.

Jika Anda tidak begitu menyukai minuman kopi, bisa menggantinya dengan mengonsumsi buah-buahan seperti semangka dan pepaya. Kedua buah tersebut dipercaya dapat mengatasi ejakulasi secara dini para pria. Anda bisa mengonsumsinya dengan cara dimakan langsung atau dijus. Memperbanyak konsumsi buah-buahan tersebut bisa membuat Anda dan pasangan semakin harmonis.

Usahakan untuk tidak menggunakan obat-obatan yang mengandung bahan kimia dikhawatirkan justru malah memperparah kondisi ejakulasi. Tips mengatasi ejakulasi dini lainnya bisa juga dengan cara menggunakan bahan herbal. Seperti apa bahan herbalnya? Bahan herbal tersebut sudah dikemas menjadi bentuk kapsul yang mengandung bahan 100% alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun.

Obat yang menggunakan bahan herbal tersebut adalah NASA Herbastamin. Kegunaannya adalah untuk mengatasi ejakulasi dini para pria serta meningkatkan gairah dan seksual pria. Ada 3 bahan herbal yang terkandung dalam obat Herbastamin tersebut diantaranya adalah ginseng. Ginseng merupakan bahan herbal yang berguna untuk meningkatkan vitalitas pria. Selain itu juga dapat mempertahankan paru-paru dan afrodisiak. Afrodisiak merupakan suatu zat yang berfungsi untuk merangsang daya seksual seorang pria. Jadi, tips mengatasi ejakulasi dini pria lebih bagus jika mengonsumsi obat herbal ini. Apalagi ditambah dengan adanya bahan lainnya seperti pasak bumi yang mampu menyembuhkan penyakit disfungsi seksual. Dan bahan herbal terakhir yang terkandung dalam Herbastamin adalah purwoceng. Bahan ini banyak ditemukan di pegunungan Dieng dan dipercaya mampu meningkatkan libido seksual pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar